Teh Hijau Serat Jiwa

        KHASIAT PUCUK DAUN TEH HIJAU BERMANFAAT UNTUK TERAPI HERBAL KESEHATAN DAN MENERAPKAN POLA HIDUP SEHAT SECARA ALAMI TRADISIONAL

1. Menurunkan Kolesterol

Teh hijau baik untuk menurunkan kadar kolesterol. Hal ini karena kandungan polifenol dalam teh hijau kemungkinan mampu menghalangi kolesterol diserap usus sekaligus membantu menyingkirkannya.

2. Melawan Sel Kanker

Kandungan polifenol dalam teh hijau memiliki peran dalam membantu membunuh sel kanker dan menghentikan pertumbuhan kanker. Mengonsumsi teh hijau secara rutin pada wanita disebut menurunkan risiko terkena kanker ovarium dan kanker endometrium.

3. Mencegah Diabetes

Teh hijau dapat meningkatkan kinerja insulin serta membantu mengurangi kadar gula darah pada penderita diabetes.

4. Bagus Untuk Diet

Teh hijau bermanfaat dalam membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Kadar katekin yang terkandung dalam teh hijau inilah yang dapat membakar lemak tubuh. Hal ini bagus untuk program dietmu. Minumlah teh hijau

5. Menstabilkan Tekanan Darah

Mengonsumsi teh hijau secara rutin membuat kamu memiliki kadar tekanan darah yang lebih rendah dan terkontrol.

6. Mempercantik Kulit Wajah

Manfaat teh hijau untuk kecantikan yakni bisa mempercantik kulit. Mengonsumsi teh hijau akan mengeluarkan racun dari kulit, menyembuhkan noda dan bekas luka, mengurangi peradangan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

7. Mengurangi Lingkaran Hitam pada Mata

Kandungan antioksidan dan tanin memberi manfaat teh hijau untuk mengobati mata yang bengkak dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Zat ini membantu untuk menyusutkan pembuluh darah di bawah kulit halus di sekitar mata yang mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan.

8. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat teh hijau lainnya dapat mencegah penuaan dini yang terjadi di kulit. Hal ini karena teh hijau mengandung polifenol yang membantu untuk menetralisir radikal bebas berbahaya yang bisa menyebabkan kerusakan signifikan di kulit.

9. Mengobati Jerawat

Kandungan katekin dalam teh hijau dapat mengobati jerawat kamu. Hal ini karena kadar katekin dalam teh hijau bersifat anti bakteri, membantu mengatur ketidakseimbangan hormon, dan anti inflamasi yang jadi penyebab timbulnya jerawat.

10. Toner Kulit

Teh hijau bermanfaat sebagai toner kulit. Teh hijau dapat menarik kotoran yang tertinggal di kulit, memperkecil pori-pori, dan menghidrasi kulit.

11. Mencegah Penuaan Dini

Antioksidan dapat melawan radikal bebas, yang tidak hanya dapat menyehatkan tubuh. Antioksidan dapat membantu mencegah terjadinya penuaan dini.

12. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Kafein yang terdapat di dalam teh hijau memiliki banyak manfaat yang berbeda dengan kafein yang ada di dalam kopi. Kafein di dalam teh hijau dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan.

13. Mencegah Radang Gusi

Fluoride yang terdapat dalam teh hijau mampu menjaga kesehatan gusi. Dengan mengkonsumsi teh hijau, gusi menjadi lebih sehat dan terhindar dari radang gusi.

14. Mengurangi Stres

Kandungan L-teanin dalam teh hijau dapat membantu memberikan efek relaksasi dan mengurangi rasa stress yang dialami. Minumlah secangkir teh hijau untuk mengurangi stres.

15. Mencegah Terjadinya Flu

Kandungan vitamin C yang dibantu kandungan lain dalam teh hijau, dapat membantu teh hijau meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat membuat kamu terhindar dari adanya virus maupun bakteri yang dapat menyebabkan flu.

16. Meningkatkan Daya Ingat

Teh hijau dapat bermanfaat untuk menguatkan ingatan. Hal ini karena adanya kandungan L-teanin pada teh hijau. L-teanin dapat membantu meningkatkan daya ingat dan mencegah kepikunan.

17. Mencegah Kebotakan Rambut

Teh hijau dapat membantu menggantikan rambut yang telah rontok. Zat yang terkandung di dalam teh hijau, membantu menumbuhkan kembali rambut yang rontok. Kebotakan pun dapat teratasi

serat jiwa

belajar merendah dan mengalah sampai siapapun tak mampu untuk merendah dan mengalahkanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.